Close

" The Character Building University "

FMIPA UNIMED Serahkan Bantuan untuk Korban Musibah Banjir Kota Medan

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unimed menyelenggarakan sebuah gerakan yang diberi nama “FMIPA Peduli” dalam rangka penyerahan bantuan kepada mahasiswa FMIPA yang dilanda musibah banjir Kota Medan beberapa waktu yang lalu. Gerakan ini direkomendasikan oleh Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. yang diadakan secara online dengan aplikasi Zoom pada Rabu (23/12).

Gerakan ini dilakukan oleh seluruh civitas FMIPA Unimed dengan mengumpulkan bantuan sukarela dari warga FMIPA, semua bantuan tersebut telah didata dengan baik dan bantuan tersebut dikirimkan via rekening panitia.

Gerakan ini didukung penuh oleh seluruh Fungsionaris FMIPA dan semua melakukan sosialisasi secara bersama melalui WA group internal dan media sosial lainnya. Dana telah terkumpul sejumlah Rp. 12.950.000 yang ditransfer via rekening kepada 37 Mahasiswa FMIPA yang terkena musibah.

Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. pada pembukaan kegiatan menyampaikan, “kita melakukan gerakan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kita, semoga mahasiswa yang terkena musibah tetap sabar, tabah dan pantang menyerah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan kepada mahasiswa kita yang telah terdampak bencana.” (Humas Unimed/bg)

Sahrul Ramadhan mahasiswa dari Jurusan Pendidikan Kimia salah seorang mahasiswa yang terkena musibah menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih kepada pimpinan, dosen dan seluruh civitas FMIPA Unimed yang telah peduli kepada kami, Insyaallah bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya.”(Humas Unimed/bg)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW