Close

" The Character Building University "

Mahasiswa UNIMED Raih Juara 3 Lomba Video Inovasi BALITBANG Provsu

Mahasiswa Unimed meraih Juara 3 pada kategori umum Lomba Video Inovasi dengan tema “Tatanan Kehidupan Baru di Masa Pandemi Covid-19” yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sumatera Utara tahun 2020. Acara penyerahan hadiah dan pengumuman peringkat lomba dilaksanakan pada Rabu, 30 September 2020.

Tim yang mewakili Unimed diantaranya Nur Alamsyah Putra (Mahasiswa Prodi Pendidikan Antropologi) dan Reskhi Dwi Putra Sianturi (Mahasiswa Prodi S1 Teknik Sipil). Kegiatan ini diikuti 130 tim pada 2 ketegori (Umum & Instansi Pemerintah) 96 Tim kategori Umum dan 34 Tim kategori Instansi Pemerintah. Berkat kerja sama tim yang baik, tim mereka berhasil meraih Juara 3 kategori Umum.

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada Nur Alamsyah Putra dan Reskhi Dwi Putra Sianturi yang berhasil meraih juara ketiga pada kompetisi bergengsi tersebut. Di masa pandemi saat ini, mahasiswa Unimed masih dapat berkreasi dan membuahkan prestasi. Kami juga turut bangga kepada mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama Unimed dengan karyanya. Semoga prestasi mereka dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk tetap berkarya, berinovasi dan berprestasi baik dalam kompetisi maupun akademik. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW