Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Prodi Pendidikan Tari Ukir Prestasi Senam Kreasi Disporasu

Mahasiswa Prodi Pendidikan Tari kembali mengukir prestasi memenangkan event Senam Kreasi Dispora Sumatera Utara tahun 2020 Dengan kategori Juara 1 (kategori putra), Juara 2 (kategori putri) dan Juara 2 (kategori putra putri). Dari 4 grup yang mewakili Prodi Pendidikan Tari Unimed, 3 grup dapat juara berkompetisi dengan 30 grup lainnya se-Sumatera Utara.

Pada lomba tersebut, peserta wajib mengirimkan video lomba berdurasi 7 menit dengan hastag #SenamKreasiDisporasu2020 lalu mem-follow dan subcriber @disporaprovsu (instagram) serta DisporasuChannel (youtube). Setiap video yang masuk akan dinilai pada tanggal 12-13 Agustus dan berlanjut pengumuman 14 Agustus serta penyerahan hadiah secara online pada 18 Agustus.

Adapun Mahasiswa yang meraih Juara 1 Kategori Putra diantaranya Alhizar, Agustinus Agustus Ndruru, Riswin Saputra Nst dan Rifki Alvandi. Kemudian Juara 2 Kategori Putri diantaranya Liza Alfina, Annisa Wahdina, Citra Dewi Simanjuntak dan Nikita Sabrina. Sementara Juara 2 Kategori Campuran diantaranya Khairur Rahman, Alfandi Putra S, Ayu Ainaya dan Sinta Ayu Fadilah. Mereka merupakan bimbingan dari Sitti Rahmah,S.Pd.,M.Si (Ka.Prodi Pend.Tari).

Dekan FBS Dr. Abdurahman AdiSaputera, M.Hum menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada mahasiswa prodi Pendidikan Tari yang telah mengharumkan nama Unimed, khususnya Fakultas Bahasa dan Seni. Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kaprodi sekaligus dosen pembimbing yang telah mendorong mahasiswanya memborong prestasi Senam Kreasi Disporasu di tingkat Sumatera Utara. Semoga prestasi ini menjadi stimulasi bagi mahasiswa lainnya untuk tetap kreatif dan produktif walaupun ditengah pandemi Covid-19. Saya mewakili pimpinan mengucapkan selamat kepada mahasiswa Prodi Pendidikan Tari, semoga prestasi ini semakin meningkatkan kreatifitasnya. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW