Close

" The Character Building University "

UKM Pers Mahasiswa Kreatif UNIMED Raih Juara 1 Sebagai Media Kampus Terbaik Se-SUMUT

UKM Pers Mahasiswa Kreatif Unimed berhasil meraih Juara 1 pada kategori media kampus terbaik Sumatera Utara pada “Penghargaan dan Pembinaan Bahasa Media Massa di Sumatera Utara Tahun 2020” pada 24 Juli 2020 yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Sumatera Utara.

Pada kesempatan tersebut, Pimum Pers Mahasiswa Kreatif Unimed M. Tommy Lumban Tobing mengatakan Pelan-pelan UKM Pers Mahasiswa Kreatif Unimed akan dapat memantapkan diri untuk terus berkiprah menjadi pers kampus yang lebih baik lagi di Sumut. UKM Pers Mahasiswa Kreatif Unimed sedang berbenah, harapannya setelah kepengurusan saya dan penghargaan ini, Kreatif bisa jauh lebih berprestasi lagi untuk Nasional.

Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. mengucapkan selamat kepada UKM Pers Mahasiswa Kreatif Unimed yang terpilih menjadi media massa kampus terbaik se- Sumatera Utara. Ini merupakan kebanggaan kita bersama, pers kampus kita menjadi yang terbaik. Kita harapkan agar media pemberitaan di kampus semakin aktif dalam garda terdepan mengabarkan dan bisa mengedukasi pembacanya. Walaupun ditengah pandemi saat ini, tentunya harus lebih kreatif dalam membuat berita dan menyampaikan informasi. Kami selaku pimpinan akan terus mendukung dan mendorong UKM di Unimed semakin maju, berprestasi dan unggul sehingga mampu bersaing dengan kampus lainnya. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada UKM Pers Mahasiswa Kreatif Unimed yang telah meraih juara 1 Media Massa Kampus Terbaik Sumut, semoga prestasi ini dapat memberikan semangat baru dan juga semakin meningkatkan kualitas dalam pemberitaan, dan bisa bersaing ditingkat nasional, regional maupun internasional. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW