Close

" The Character Building University "

IKA Kimia FMIPA UNIMED Gelar Diskusi Virtual

Ikatan Alumni (IKA) Kimia Unimed kembali mengadakan diskusi virtual seri ke -8 melalui aplikasi Zoom. Sabtu, 18/07/2020. Diskusi virtual seri ke-8 jurusan kimia ini mengundang dua narasumber dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Utara Drs. Syahdian, M.Si, dan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (P4TK) BBL Medan Drs. Rasoki Lubis, M.Pd.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FMIPA Dr. Fauziyah Harahap, M.Si yang dalam sambutannya mengatakan diskusi ini merupakan suatu forum yang sangat baik dan bermanfaat bagi seluruh civitas FMIPA UNIMED terutama bagi jurusan Kimia FMIPA. “dalam mewujudkan visi misi Unimed yang mana bertekad menjadikan Universitas Unggul di Sumaterta utara maupun di Indonesia FMIPA Unimed terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan kegiatan demi meujudkan hal tersebut. Salah satunya yakni dengan rutin menggelar seminar atau pun diskusi tentang pendidikan seperti ini” ujarnya.

Lanjutnya Dr. Fauziyah mengatakan selama masa pandemi Covid-19 ini FMIPA akan terus berupaya mempertahankan eksistensinya dalam mengembangkan pendidikan khususnya jurusan kimia dengan mengadakan seminar online ataupun diskusi virtual karena dengan diadakannya seminar online atau diskusi virtual akan terus dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan civitas FMIPA UNIMED selain itu dengan diadakannya acara ini dapat terus terjalin silaturahmi atara pimpinan FMIPA, adik-adik mahasiswa dengan Ikatan Alumni Unimed, dengan begitu adik-adik ini nantinya dapat bertukar pikiran dengan kakak-kakak alumni dengan begitu adik-adik mahasiswa dapat menyiapkan diri untuk menghadapai dunia setelah lulus dari UNIMED.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor IV UNIMED Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Wakil Dekan III FMIPA, Ketua Jurusan Kimia, Guru Besar Unimed, Dosen, alumni dan mahasiswa Kimia FMIPA UNIMED.(Humas Unimed/js zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW