Close

" The Character Building University "

Wakil Rektor III UNIMED Lantik Komandan Menwa Periode 2020-2021

Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian melantik Komandan Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) Unimed Periode 2020 -2021. Acara pelantikan digelar di Ruang Sidang A Gedung Administrasi Unimed pada Kamis (15/07/2020).

Dalam sambutannya Prof. Sahat mengucapkan selamat kepada komandan menwa yang baru Anggi Anggana Manullang. Prof. Sahat berpesan kepada Komandan baru untuk selalu melaksanakan tugas komandan dengan baik dan amanah sehingga dapat membimbing anggotanya dengan benar, “kita harus tahu dasar dan tujuan menjadi anggota resimen mahasiswa satya nagara, disni kita sudah ditempah untuk disiplin. Resimen mahasiswa di sumatra utara juga selalu berpegang teguh kepada tradisi, semangat perjuangan dan pengabdian atas dasar sukarela dan tanpa pamrih”, ujar Prof. Sahat Siagian.

Dipos Siagian sebagai komandan yang lama mengucapkan selamat kepada komandan yang baru, ia berpesan untuk selalu setia dan taat pada tugas yang di emban sebagai anggota satuan resimen mahasiswa.

Disamping itu Anggi Anggana Manullang mengatakan berjanji akan melaksanakan visi dan misi Menwa Unimed. “ saya siap untuk ikut mengembangkan potensi mahasiswa dalam memantapkan ketahanan nasional, dalam bentuk bela negara,”.(Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW