Close

" The Character Building University "

HMJ PJKR FIK UNIMED Gelar Diskusi Mengenai Efektifitas Kuliah Online Pada Masa COVID-19 secara Daring

HMJ Pendidikan Jasmani kesehatan dan Rekreasi FIK Unimed mengadakan diskusi online dengan mengangkat Tema “ Efektifitas Kuliah Online di Jurusan PJKR di tengah  Pandemi Covid-19”. Diskusi Online ini dilkukan dengan memanfaatkan aplikasi Google Meet (16/05/2020).

Kegiatan ini mnghadirkan narasumber: Drs. Suryadi Damanik, M.Kes. (Ketua Jurusan PJKR)  dan Usman Nasution, M.Pd. (sekretaris Jurusan PJKR). Diskusi ini diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari mahasiswa PJKR. Diskusi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pencerahan kepada mahasiswa berkaitan dengan dinamika proses perkuliahan dengan memanfaatkan media online (daring) serta mencari solusi bagaimana upaya yang harus dilakukan dalam pemenuhan 6 tugas serta pelaksanaan UTS dan UAS, secara khusus untuk matakuliah praktik (keterampilan gerak).

Ketua Jururusan PJKR Drs. Suryadi Damanik, M.Kes dalam sambutannya ketika membuka acara memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang diinisiasi oleh HMJ PJKR FIK Unimed. “Diadakannya diskusi ini menunjukkan bahwa mahasiswa biarpun didalam kondisi pandemi COVID-19 tidak menyurutkan ide dan kreatifitas mahasiswa. Bahkan justru karena hal ini mahasiswa makin memiliki semangat yang tinggi untuk mengikuti perkuliahan,” Ujar Suryadi.

Suryadi juga berharap agar hasil diskusi ini dapat memberikan masukan bagi mahasiswa dan sekaligus feedback kepada para dosen pengampu matakuliah dan juga kepada jurusan. (Humas UNIMED/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW