Close

" The Character Building University "

FIK UNIMED Gelar Diskusi Online Mengatur Kebugaran Tubuh di Masa Pandemi Covid-19

SEMA dan BPM FIK Unimed 2020 mengadakan diskusi online dengan “Tema tetap bugar selama Ramadan (TEBAR SALAM)” yang di buka oleh Dr. Budi Valianto, M.Pd selaku Dekan FIK Unimed, turut mengikuti Dr. Novita, M.Pd selaku Wakil Dekan III FIK, Dekan FIK Uncen, Dr. Joni Siahaan, M. Kes, AIFO, dan puluhan mahasiswa FIK Unimed, alumni FIK, BEM dan DPM dari UNY (Yogyakarta), UNJ (Jakarta), UPI (Bandung). Diskusi ini dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi google meet (11/05/2020).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yakni Dr. Ardi Nusri M.Kes AIFO yang merupakan Pelatih Fisik PSMS Medan dan juga dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed. Diskusi ini bertujuan agar mahasiswa/i mengetahui bagaimana cara menjaga kebugaran tubuh dan mengatur pola asupan makanan selama Ramadan apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd. mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SEMA dan BMP FIK Unimed. Hal ini menunjukkan bahwa Pandemi tidak menghalangi mahasiswa untuk berkegiatan. Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat menjaga kesehatan dan juga tetap menjaga kebugaran tubuh walaupun berada dirumah. Kami pun berharap agar hasil diskusi ini nantinya dapat menjadi masukan kita bersama untuk bahan ajar maupun diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. (Humas Unimed/eo).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW