Close

" The Character Building University "

DWP Unit FBS Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan UNIMED untuk Sambut Ramadhan di Masa Covid-19

Dharma Wanita Persatuan Sub-Unit Fakultas Bahasa dan Seni melakukan kegiatan Berbagi Paket Sembako kepada petugas kebersihan Unimed yang terkena dampak dari pandemi Covid-19. Paket Sembako dibagikan langsung oleh Ketua DWP Sub-Unit FBS Ny. Nymas Abdurahman Adisaputra yang didampingi Wakil Dekan III Dr. Marice, M.Hum dan beserta pengurus Dharma Wanita Sub-Unit FBS yang bertempat di pelataran parkir Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan, Kamis 23 April 2020.

Ketua DWP Unit FBS Ny. Nymas mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud dari rasa empati dan rasa ingin tolong-menolong antar sesama manusia. “Seperti yang kita ketahui saat ini Indonesia sedang dilanda sebuah wabah yang sangat besar yang mengakibatkan ekonomi masyarakat mulai melemah dan banyk sektor-sektor usaha juga yang terkena dampaknya karena itu dimasa seperti ini marilah kita sesama saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan agar mereka dapat bertahan di tengah pandemi ini, ditambah lagi besok kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H tentu sangat dibutuhkan kepedulian dan kebersamaan kita semua untuk dapat saling menguatkan satu sama lainnya dan semoga dengan pembagian paket ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan dapat menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua ,” ujar Ny. Nymas sebelum membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan.

Lanjutnya Ketua DWP Unit FBS juga berpesan kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga. “Semoga juga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa saling berbagi dan tolong-menolong bagi seluruh anggota DWP Unit FBS sehingga kedepannya kita dapat terus meningkatkan kepedulian antar sesama. Akhirnya saya juga menyampaikan  selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H kepada yang menjalankannya, dan mari sama-sama kita berdoa semoga kita semua tetap diberikan kekuatan, kesehatan, dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Kuasa dan semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir sehingga semuanya dapat kembali ke sedia kala,” tutup Ketua DWP Unit FBS.

Siti Rahma selaku bendahara DWP Sub-Unit FBS Unimed menyampaikan bahwa paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kilogram, minyak goreng, gula 1 kilogram, dan bubuk teh,(Humas Unimed/js zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW