Close

" The Character Building University "

Rektor UNIMED Serahkan PO DIPA 2020 Secara Daring

Walaupun kondisi akademik di kampus yang kita banggakan ini masih dalam kondisi masa pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19. Namun perencanaan dan pelaksanaan kegiatan harus kita laksanakan dengan baik dan maksimal. hal tersebut disampaikan oleh Rektor UNIMED Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes dalam arahannya pada penyerahan PO DIPA Rutin tahun anggaran 2020 yang dilakukan secara daring (15/04/2020).

Penyerahan PO DIPA Rutin dilakukan secara online dengan memanfaatkan aplikasi CISCO Webex. Penyerahan PO DIPA DIPA daring ini diikuti oleh ketua senat, wakil rektor, dekan, direktur, ketua lembaga,,kepala UPT, kepala biro, kepala UPT, dan kabag.

Rektor juga mengatakan bahwa terdapat beberapa komponen anggaran baru yang dialokasikan terkait Covid-19 seperti bantuan internet bagi mahasiswa (WR1), penyediaan alat hand sanitizer di tiap unit, dan pelaksanaan penyemprotan disinfektan di lingkungan Unimed (BUK)

Diakhir arahannya Rektor menyampaikan “melalui dana ini kita dapat terus meningkatkan pelayanan akademik sebaik-baiknya, walau kita diterpa bencana Pandemi Covid-19. Mari kita pastikan dimasa-masa sulit ini agar semua layanan akademik di Unimed tetap terus berjalan dengan baik dan tidak ada mahasiswa yang terbengkalai dalam kebutuhan akademiknya.”

Selesai memberikan arahan Rektor UNIMED Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes memberikan secara simbolis PO DIPA Rutin Tahun Anggaran 2020 kepada Wakil Rektor I Dr. Restu, M.S sebelum memberikan PO DIPA lewat email kepada ketua senat, wakil rektor, para dekan, direktur PPs, ketua lembaga, kepala UPT, kepala Biro dan kepala Humas.(Humas UNIMED/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW