Close

" The Character Building University "

UNIMED Salurkan Bantuan Sembako Bagi Wartawan Pendidikan SUMUT

Bukti Unimed ikut berempati bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Unimed menyalurkan bantuan berupa sembako bagi wartawan Pendidikan Sumut mitra Unimed. Penyaluran bantuan dilakukan oleh Humas Unimed di Kantor Pusat Informasi Pelayanan Terpadu (PINTU) lt 1 (13/04/2020). Bantuan ini atas inisiasi Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes, sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bagi warga yang terdampak Covid-19. Pemberian sembako diberikan kepada 29 jurnalis Pendidikan Sumut dari berbagai media cetak dan elektronik. Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, mengatakan kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan empati Kuta kepada saudara-saudara baik kita para jurnalis Pendidikan mitra Unimed yang telah membantu dan berkontribusi dalam mengenalkan nama Unimed lewat media massa. “kami sadar bahwa media mempunyai peran penting dalam mempublikasikan kemajuan serta prestasi yang diraih oleh Unimed. Semoga dengan pemberian bantuan sembako ini dapat sedikit membantu dan terus menjaga hubungan baik kita dengan para awak media, apalagi di saat pandemik COVID-19 yang terjadi saat ini dan kita harus saling tolong menolong antar sesama karena wabah corona ini telah memberikan dampak yang berat terutama di sektor ekonomi rakyat,” ujar Rektor Unimed.

Senada dengan Rektor Unimed, Kepala Humas M. Surip, S.Pd., M.Si mengatakan pemberian sembako ini merupakan inisiatif langsung dari Bapak Rektor untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada awak media yang telah berupaya dalam memberitakan seluruh kegiatan Unimed, terutama di saat wabah COVID-19 para awak media secara aktif memberitakan kebijakan-kebijakan yang diambil dalam rangka menghadapi COVID-19. Semoga melalui bantuan ini semakin mempererat hubungan baik kemitraan kita kedepannya dan kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini, semoga kedepan akan semakin baik dan lebih produktif dalam mengembangkan kemitraan ini.(Humas UNIMED/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW