Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS Raih Juara International THE BEST ARTWORK 23 rd ShinHan POSCARD ART CONTEST di Korea Selatan

‘Ain Zuraini Alfioni, mahasiswa prodi pendidikan Seni Rupa 2019, meraih juara International THE BEST ARTWORK 23rd ShinHan POSCARD ART CONTEST (kontes seni internasional kartu pos) Tingkat Internasional, setelah mengalahkan lebih dari 500 peserta dari 30 negara yang berbeda. Mengikuti kesuksesan global besar-besaran tahun lalu dibawah bimbingan dosen Drs. Gamal Kartono, M. Si.

Acara ini diselenggarakan oleh ShinHan Poscard Art Contest dan ShinHan Art Materials,Inc. Seoul, Korea Selatan. Acara penganugerahan pemenang pada 18 Juli 2019 dan piagam baru diterima bulan Januari 2020 lalu.

Selaku ketua prodi pendidikan seni rupa, Drs. Mesra, M.Sn. mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih mahasiswa di prodinya. Ini merupakan kebanggaan bagi kita, mahasiswa prodi seni rupa bisa menembus kelas internasional. Kami akan terus dorong prestasi mahasiswa sehingga mewujudkan visi Unimed, unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya.

Dekan Fbs Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum, juga menyampaikan selamat dan semoga terus berprestasi pada even yg lainnya kepada Ain Zuraini, semoga prestasi ini menjadi pendorong bagi mahasiswa Unimed lainnya untuk berani berkarya dan berkompetisi di even nasional dan internasional. Untuk meraih prestasi harus dipersiapkan skill dan keahlian serta keberanian. Saya yakin akan banyak mahasiswa Unimed yang akan terus mengukir prestasi untuk kebanggaan Unimed di kanca nasional dan internasional. (Humas Unimed/eo).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW