Close

" The Character Building University "

Humas Unimed Benchmarking ke Bangkok Thonburi University Thailand

BANGKOK – Bangkok Thonburi University merupakan salah satu universitas swasta yang ternama di Bangkok. BTU merupakan universitas yang handal di bidang olahraga dan musik karena banyak menghasilkan musisi terkenal dan juara juara di tingkat internasional terutama di olahraga sepak bola.

Rombongan humas unimed diterima langsung oleh Vice Presiden bidang akademik Prof. Dr. Chaiyong Brahmawong, Dekan Fakultas Musik, Dekan Fakultas Bisnis, Sekretaris Bidang Akademik, dan Internasional Divisi. Adapun pihak humas unimed yang datang berkunjung yakni Kepala Humas M. Surip, S.Pd., M.Si., kabag kerjasama dan humas anwar sujahri, kasub humas, kasub tata usaha, koordinator ICT serta tim humas danbICT unimed.

Vice presiden Bidang akademik Prof. Chaiyong menyambut baik kedatangan delegasi unimed.”kami sangat senang dengan kunjungan pihak unimed ke BTU,semoga kunjungan ini nantinya dapat bisa menjalin hubungan yang baik dengan Unimed,” ujarnya.

Kepala Humas Unimed M. Surip, M.Si menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pihak BTU.”tujuan kami datang kesini untuk mengetahui lebih dalam pelayanan di BTU baik itu pelayanan dalam bidang akademik dan pelayanan lainnya”.

Di akhir pertemuan vice presiden mengundang Unimed untuk melakukan seminar di acara internasional simposium yang akan digelar bulan april disitu juga BTU juga berencana untuk melakukan MoU dengan Unimed.”kami melihat ada kesamaan antara BTU dengan Unimed karena itu kami berharap dapat menjalin MoU dengan pihak Unimed saat internasional simposium pada bulan april” tuturnya.

Setalah itu pihak Unimed diajak berkeliling kampus BTU untuk mengetahui sarana dan prasarana BTU. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW