Close

" The Character Building University "

Komisi A DPRD Labura Kunjungi Unimed

MEDAN – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat dan Daerah (DPRD) Labuhan Batu Utara (Labura) dan jajarannya berkunjung ke Universitas Negeri Medan (Unimed) untuk audiensi bersama Rektor Unimed pada Kamis, (16/1/2020)

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, M.Kes didampingi oleh Wakil Rektor I Dr. Restu, M.S, Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd, staf Wakil Rektor II dan IV. Sementara dari Komisi A DPRD Labura hadir Wakil Ketua Komisi A Wiliater Marpaung, Sekretaris Komisi A Aris Ripai, SP beserta anggota Komisi A.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes menyambut hangat, dan mengapresiasi kehadiran Komisi A DPRD Labura. Ia juga memaparkan laporan tentang mahasiswa yang menerima beasiswa dari Pemkab Labura, baik dari segi kuantitas maupun kualitas pembelajaran

Diketahui, terjadi peningkatan jumlah penerima beasiswa Pemkab Labura di Unimed. Pada tahun ajaran 2017/2018 terdapat 27 mahasiswa, sedangkan di tahun ajaran 2018/2019 terdapat 29 mahasiswa, dan di tahun ajaran 2019/2020 terdapat 32 mahasiswa. Rektor mengatakan memantau perkembangan IPK dan rata-rata tahun tamat setiap mahasiswa penerima beasiswa tersebut.

Komisi A DPRD Labura dengan berbaik hati menanyakan kendala yang diterima Unimed selama berlangsungnya kerjasama. Dengan saling mengetahui kendala dan masalah dari masing-masing pihak, dengan itu juga akan ditemukan kerjasama yang harmonis demi pendidikan dan karakter bermutu bagi masyarakat Labura.

Pertemuan itu diharapkan membawa kebaikan bagi Labura dalam meningkatkan pembangunan dan pendidikan. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW