Close

" The Character Building University "

LPPM Unimed Gelar Workshop Penyusunan Luaran Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unimed menggelar Workshop penyusunan luaran hasil penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2019 kepada ratusan dosen di lantai IV Digital Library Unimed, Kamis (19/12). Kegiatan ini mengundang narasumber Prof. Drs. Safnil Arsyad, MA, Ph.D. (Universitas Bengkulu), Drs. Sriadhi, M.Pd., M.Kom., Ph.D. (Universitas Negeri Medan), dan Dr. Dicky Setya Diningrat, S.Si., M.Si. (Universitas Negeri Medan).

Turut hadir Wakil Rektor I Dr. Restu, MS., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Ketua LPPM Unimed Dr. Kustoro Budiarta, M.Si., Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd., Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd., dan dosen se-lingkungan Unimed.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Dalam sambutannya, ia mengatakan “Acara ini sangat bermanfaat bagi para dosen peneliti sehingga dapat menghasilkan penelitian yang terpublikasi nasional dan internasional yang berkualitas serta memiliki luaran yang jelas serta target jurnal Unimed dari Rektor dapat terpenuhi, semoga bapak ibu dosen mengikuti workshop ini dengan baik sehingga mendapatkan manfaat.”

Selaku Ketua LPPM Unimed Dr. Kustoro Budiarta, M.Si. mengatakan “LPPM mengundang 350 dosen pemenang hibah penelitian dan pengabdian tahun 2019 baik didanai dari Direkrorat pengabdian masyarakat maupun PNBP. Kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan pentingnya penyusunan luaran wajib bagi para dosen peneliti di Unimed. Seandainya penelitian artikel maupun jurnal melakukan luaran wajib terpenuhi, maka jumlah jurnal yang diusulkan untuk tahun 2020 bisa tercapai. Diharapkan dengan workshop ini, kendala dan permasalahan dalam penyusunan luaran hasil pengabdian masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW