Close

" The Character Building University "

Pererat Silahturahmi dengan Jurnalis, UNIMED Gelar Media Gathering

Universitas Negeri Medan menggelar Media Gathering, dengan mengangkat tema “Refleksi Akhir Tahun 2019 Universitas Negeri Medan” yang berlangsung di Aula Gedung Arsip Unimed, Selasa (17/12).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara Universitas Negeri Medan dengan para awak media dihadiri oleh 29 jurnalis dari media cetak, media online, media elektronik seperti radio dan televisi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor, Tokoh Pendidikan Sumatera Utara Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd., Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE., Direktur Pascasarjana, Dekan Fakultas se-lingkungan Unimed, dan Tim Humas Unimed selaku panitia.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengatakan “Kami sangat yakin bahwa perguruan tinggi perlu meningkatkan aksesibilitas dan akselerasi melalui kerjasama dan berkolaborasi, salah satunya dengan media. Tanpa peran media, Unimed tidak akan dikenal dunia. Oleh karena itu, kerjasama dengan para awak media akan memberikan kontribusi posistif bagi kemajuan Unimed, khususnya dalam hal akreditasi institusi. Unimed saat ini fokus terhadap persiapan reakreditasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2021, kami mengharapkan dukungan semua elemen yang internal maupun eksternal. Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi dan prestasi Unimed, kerjasama dengan media harus berkelanjutan dan perlu ditingkatkan. Semoga dengan acara media gathering ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi Unimed dengan para awak media. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW