Close

" The Character Building University "

UPT Pusba UNIMED Dipercaya IIEF Laksanakan TOEFL Connect and Digital Platform

Diawal tahun 2020 ini, IIEF akan segera meluncurkan produk baru yaitu: TOEFL Connect and Digital Platform. Dimana TOEFL Connect dan Digital Platform ini adalah tes TOEFL ITP yang dilaksanakan berbasis komputer.

IIEF sebagai lembaga pemilik lisensi TOEFL ITP menyelenggarakan acara khusus bagi lembaga test center TOEFL ITP terpilih se-Indonesia. UPT Bahasa Unimed menjadi salah satu lembaga yang terpilih untuk mengikuti acara TOEFL ITP Partner Gathering 2019 dengan tema “Maximizing Opportunities with TOEFL ITP” pada 11 Desember 2019 di Hotel Aloft Jakarta.

Kepala UPT Bahasa Dr. Isli Iriani Indiah Pane sangat mengapresiasi dengan diadakannya acara ini karena selain menjalin silaturahmi sesama mitra juga dapat memperoleh banyak informasi tentang manfaat, perkembangan dan updates tentang TOEFL ITP.

Selanjutnya, Isli Pane mengatakan “UPT Bahasa Unimed merupakan salah satu test center di Indonesia yang nantinya akan dipercaya untuk melaksanakan tes-tes tersebut. Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan seluruh pengguna tes TOEFL ITP yang selama ini telah menggunakan jasa tes TOEFL ITP di test center @official.uptbahasaunimed, karena berkat kepercayaan yang telah diberikan, UPT Bahasa Unimed dipercaya IIEF untuk dapat melakukan TOEFL Connect dan Digital Platform. Kemudian kami juga berharap dapat terus meningkatkan layanan dan menjalin kerjasama dengan berbagai instansi negeri dan swasta di kota Medan.”(Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW