Close

" The Character Building University "

Dekan FE Lantik 283 Sarjana

Fakultas Ekonomi ( FE ) Unimed secara resmi melantik sebanyak 283 orang sarjana, yang terdiri dari 232 Sarjana Pendidikan dan 51 orang Sarjana Ekonomi tahun akademik semester ganjil 2019/2020 pada senin (09/12) di Gedung Fakultas Ekonomi Unimed. Acara judicium FE dihadiri oleh Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D, para Wakil Dekan serta seluruh fungsionaris dilingkungan FE Unimed, dan para lulusan yang di judicium.

Dalam kegiatan Judicium FE Unimed ini yang meraih IPK tertinggi tingkat fakultas yakni : 1) Sahara Lestari, IPK 3,82 dari Jurusan Ekonomi Prodi Pendidikan Ekonomi, 2) Nurul Aulia Rahmi, IPK 3,73 dari Prodi Pendidikan Ekonomi Keahlian Pendidikan Bisnis, 3) Yolanda Fransisika Tampubolon, IPK 3.80 dari Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran, 4) Wahyu Sunjaya, IPK 3.69 dari Jurusan Manajemen, 5) Dwi Ingraini, IPK 3.76 dari Jurusan Akuntansi Prodi Pendidikan Akuntansi, dan 6) Rahmawani, IPK 3.76 dari Prodi Akuntansi.

Dalam arahannya, Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D, menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan sarjana yang di judicium. “Atas Nama pribadi, pimpinan, dan seluruh sivitas akademika FE Unimed, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara menyelesaikan studi pada jenjang Sarjana, semoga saudara akan menjadi kebanggan keluarga, kebanggan Unimed, serta kebanggaan negara yang kita cintai ini.”

Lanjut Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D. memberikan semangat bagi lulusan yang di judicium dengan berpesan agar para lulusan tidak hanya mengandalkan ijazah tetapi perlu kompetensi penunjang lainnya, seperti kemampuan IT, pengetahuan tentang big data, cloud computing, IoT, kemampuan berkomunikasi, berfikir tingkat tinggi, dan berkolaborasi. Sekarang bukan saatnya bersaing secara pernal, tetapi bagaimana berkolaborasi agar mampu keluar sebagai pemenang. Selain itu, saudara juga dituntut untuk memiliki berbagai keahlian yang spesifik.

Kami civitas FE mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan saudara dapat lulus tahun ini dan permohonan maaf yang tulus bila upaya kami memberikan layanan terbaik kepada saudara selama ini masih belum sempurna. Teriring doa, semoga Allah Tuhan YME senantiasa memberikan kekuatan, bimbingan, dan kemudahan sehingga saudara sukses dalam meniti karir di masa depan.

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW