Close

" The Character Building University "

Senam Ahooi Meriahkan Healthy Care With Unimed 2019

Puluhan civitas UNIMED yang terdiri dari dosen, pegawai dan mahasiswa antusias mengikuti lomba senam kreasi Piala Rektor yang dilaksanakan di Halaman Gedung Biro Rektor (6/12/2019).Senam Kreasi ini merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan Healthy Care With UNIMED 2019 yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan (FIK UNIMED). Senam Kreasi yang dilombakan adalah senam ahoi yang sedang populer sekarang karena telah menjadi ikon baru kota medan.

“Kegiatan Senam Kreasi ini adalah acara pembuka kegiataan Healthy Care With UNIMED 2019. Selain Senam Kreasi ada banyak acara lainnya yang dilakukan di Healthy Care With UNIMED 2019 seperti kompetisi aerobic, social donasi, game tradisional dan FUN Walk,” ujar Rektor Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes ketika membuka acara.

Dr. Syamsul mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan dalam rangka implementasi kurikulum KKNI yang memiliki 6 tugas dimana salah satu dari 6 tugas tersebut adalah project. Jadi pada kegiatan ini akan ditampilkan berbagai macam project mahasiswa olahraga dalam bentuk perlombaan dan senam.

“Tetap semangat saya ucapkan kepada para peserta yang mengikuti lomba ini , semoga semua dapat bersaing dengan sportif serta diharap dengan acara ini dapat meningkatkan jalinan silahturahmi antar civitas UNIMED baik itu dosen, pegawai dan mahasiswa. Salam Olahraga,” tutup Rektor.

Healthy Care With UNIMED 2019 dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari 06 – 08 Desember 2019. Sebelum lomba senam kreasi dimulai seluruh civitas UNIMED melaksanakan senam SKJ bersama-sama yang dipimpin oleh Rektor UNIMED serta Wakil Rektor iI, Wakil Rektor IV, Dekan dan Kepala Lembaga turut mengikuti senam tersebut.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW