Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FE UNIMED Raih Juara 2 dan Best Speaker Lomba Debat Parlementari di UIN Riau

Mahasiswa FE Universitas Negeri Medan kembali menorehkan prestasi, mereka berhasil meraih juara 2 Nasional dan best Speaker pada ajang lomba debat Parlementeri di Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau pada tanggal 27-30 November 2019 di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Adapun tim debat Unimed yang bernama Bobogir Unimed terdiri dari Safri Sebastian Sihombing dari jurusan Manajemen, Agus Romantinus Sihombing dari jurusan Manajemen, dan Harhamni Lubis dari jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran.

Pada ajang kompetisi ini tim debat yang berasal dari mahasiswa UNIMED berhasil menyabet juara 2 nasional. Adapun grand Finalis debat pada ajang tersebut adalah tim debat mahasiswa/i dari seluruh Indonesia. Terdapat 14 Grand finalis setelah seleksi esai pada ajang debat nasional bergengsi tersebut. Adapun tim yang menyabet juara pada ajang tersebut adalah: Juara 1 diraih oleh Tim Konstitusi UINSU Suska Riau, Juara 2 diraih oleh Tim Bobogir Universitas Negeri Medan (UNIMED), Juara 3 diraih oleh Tim Universitas Andalas (UNAND).

Dekan FE Unimed Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D. mengucapkan selamat kepada tim mahasiswa Unimed yang berhasil emraih juara kedua pada lomba debat parlementeri di UIN Suska. Prestasi ini tentu membanggakan kita semua. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus aktif dalam mengikuti berbagai kompetisi. Sehingga menambah pengalaman dan memberikan sumbangsih berupa prestasi dan eksistensinay sebagai kaum akademisi. Kami akan terus dorong prestasi dan inovasi mahasiswa sehingga menjadikan FE Unimed Unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW