Close

" The Character Building University "

PESPARAWI UNIMED : “Engkau adalah Sahabatku”

Medan – Pesta Paduan Suara Lagu Gerejawi (Pesparawi Unimed) Tahun 2019 kembali digelar di Auditorium Unimed pada 25 – 26 November 2019. Acara tersebut mengangkat tema “Engkau adalah Sahabatku” yang diikuti oleh para Wakil Dekan bidang kemahasiswaan, Direktur Pascasarjana, Dosen dan Forum Pelayanan Kristiani Unimed, dan ratusan mahasiswa Unimed.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. Pada kesempatan tersebut, Ia mengatakan “Pesparawi ini kiranya dapat memberi semangat yang baru bagi mahasiswa Unimed. Jika seluruh civitas Unimed semua meningkatkan gairahnya dalam beragama, maka aktivitas akademik dikampus dapat diselaraskan untuk menghasilkan rasa tanggung jawab bagi dosen dan pegawai dalam melaksanakan tugas, dan bagi mahasiswa akan lebih mudah diarahkan untuk memiliki semangat belajar dan menjadi lulusan yang tangguh. Memuji Tuhan tidak dilepaskan dari kehidupan orang percaya , melalui semangat Pesparwi ini kita semakin menyadari bahwa dasar dari segala sesuatunya adalah Iman atau cinta, dengan perayaan Pespawari kita harus percaya bahwa dengan Iman dan cinta kita bisa mengalahkan segalanya.”

Peserta Lomba terdiri dari 15 Paduan Suara, dan 9 Vocal Group. Adapun hasil perlombaan adalah Paduan Suara terdiri dari : Andantino Choir dari FBS (Juara I), Blessing Choir dari FMIPA (Juara II), dan Magnificum Et Bonum Choir (Juara III). Sedangkan pada perlombaan Singer terdiri dari Glow Voice dari FBS (Juara I), IKBKM Voice dari FMIPA (Juara II), dan Resonance Voice dari FBS (Juara III) serta Condacter Terbaik dari Padus Andantino Choir : Krisnanta Sibarani dari FBS. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW