Close

" The Character Building University "

Jurusan Adm Perkantoran FE Latih Tata Naskah Dinas dan Arsiparis Guru Administrasi Perkantoran Se-SUMUT

Jurusan Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Unimed mengadakan “Pelatihan Tata Naskah Dinas dan Pengelolaan Arsip Untuk Guru Administrasi Perkantoran” kegiatan ini berlangsung pada 28/11 di Digital Library Unimed. Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah Dra. Sri Mutmainah., M.Si dan Ellys Siregar., M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Dekan III FE unimed Drs. Johnson., M.Si., Ketua ASPAPI Sumut Dodi Pramana.,M.Si., Seluruh Dosen Administrasi Perkantoran., dan seluruh peserta pelatihan Bapak/Ibu guru Administrasi Perkantoran. Wakil dekan III FE saat membuka acara mengatakan semoga dengan berlangsungnya acara ini dapat membawa bekal ilmu ke sekolah masing-masing dan kita dapat mengikuti perkembangan zaman yang dimana semuanya sudah menggunakan tekonologi di bidang kearsipan.

Adapun kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan tentang kearsipan administrasi perkantoran dari berbagai perangkat kearsipan dalam melakukan arsip dinamis, meningkatkan pemahaman tentang naskah dinas, klarifikasi arsip, jadwal reteni arsip serta sistem klasipikasi keamanan dan akses arsip dinamis.

Jumlah peserta dalam kegiatan ini berjumlah 57 guru dari berbagai sekolah yang ada di Sumatera Utara.(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW