Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS Juara 3 Lomba Video Parodi Nasional

Mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS Unimed kembali mengukir pretasi. Yuriska Dewi meraih Juara 3 Lomba Video Parodi di Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2019, Kementerian Perhubungan, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Badan Pengelola Transportasi Darat Wilayah II, Provinsi Sumatera Utara (25/11).

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepada Yuriska yang telah meraih juara ketiga lomba video parodi. Semoga potensi yang ada dapat dikembangkan lagi. Kami selaku pimpinan akan terus mendukung dan mendorong mahasiswa untuk berprestasi dalam berbagai kompetisi. Sehingga mewujudkan visi Unimed yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. Selain itu prestasi ini kita harapkan dapat menstimulasi mahasiswa lain untuk tidak takut untuk mengikuti berbagai even lomba, karena dengan mengikutinya akan membentuk diri siap bersaing untuk berprestasi. Jika tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi untuk memiliki mental juara. Yakinlah, kita bisa dan mampu berprestasi hingga tingkat internasional.

Yuriska setelah menerima hadiah berkata, alhamdulilah akhirnya saya dapat meraih prestasi ini. Semoga skill dan mental saya akan lebih siap untuk mengejar prestasi di even lainnya. Saya mengajak teman-teman yang lain untuk berkolaborasi dalam mengejar prestasi yang lain. (Humas Unimed/eo).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW