Close

" The Character Building University "

Tingkatkan Sinergitas, Rektor UNIMED Berkunjung ke TVRI Sumut dan Harian Analisa

Rektor Unimed melakukan kunjungan ke kantor Media TVRI Sumut dan Analisa Medan pada 25 November 2019. Bersamaan dengan kunjungan tersebut, turut mendampingi para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan se-lingkungan Unimed, dan Kepala Humas beserta seluruh staf Humas.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengatakan audiensi bertujuan untuk mempererat komunikasi dan memperkuat kerjasama dalam bidang pemberitaan dan publikasi. Selain itu, kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan akreditasi Unimed yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Kami sangat senang disambut dengan baik oleh TVRI Sumut dan Harian Analisa. Kami pun ingin menjadi bagian dari konten berita ataupun acara khusus pendidikan di TVRI dan Analisa. Kami memiliki pakar-pakar pendidikan, ekonomi, olahraga, seni dan budaya. Semoga nantinya kita dapat melakukan kerjasama lebih lanjut. Kami juga berharap hal-hal positif dari Unimed dapat terus dipublikasikan, baik berupa prestasi, penelitian dosen dan mahasiswa, publikasi ilmiah maupun kegiatan lainnya sehingga dapat mengedukasi dan menginspirasi masyarakat luas sekaligus meningkatkan akreditasi Unimed.

Kunjungan Unimed ke TVRI pun disambut baik oleh Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Stasiun Sumatera Utara Rajab Siregar beserta jajarannya. Ia mengatakan “TVRI sebagai Media Pemersatu Bangsa, sangat mengedepankan dengan program-program edukasi. Kami senang sekali kunjungan Unimed untuk bersilahturahmi dan melakukan kerjasama lebih lanjut. Kami sangat berbahagia jika Unimed ikut ambil bagian dalam program TV kami. Kami akan segera diskusikan untuk program yang pas dengan Unimed. Kami pun membutuhkan masukan dari Pakar dan Akademisi sehingga nantinya TVRI bisa terus memberikan informasi yang mengedukasi, menginspirasi dan juga menghibur masyarakat Indonesia.”

Pimpinan Redaksi Harian Analisa, H.Sofyan menyambut baik maksud dan tujuan Unimed datang ke Analisa. “Kami sangat antusias dengan kedatangan rombongan pimpinan Unimed ke kantor Harian Analisa. Semoga kita dapat bersama-sama terus mengedukasi dan menginspirasi masyarakat melalui berita yang informatif. Kami sangat senang sekali dan bersedia, jika Unimed ingin melakukan kerjasama lebih lanjut, mengenai konten berita pendidikan dan publikasi ilmiah.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW