Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FBS UNIMED Raih Juara 1 Senam Ahoi Nusantara

Mahasiswa Prodi Pend.Tari FBS Unimed berhasil meraih juara 1 Senam Ahoi Nusantara Tahun 2019 pada 24 November 2019 di Lapangan Merdeka Medan yg diselenggarakan oleh Kemenpora.

Adapun Mahasiswa yang tergabung dalam Tim senam Unimed adalah : Khairul Rahman, Nikita Sabrina, Riswin Saputra, Ayu Ainaya, Nazar Alwi, Shinta Ayu, Nova, Alfandi Siregar, Alhijardan Siti Nuraisyah. Dengan dosen pembina Pend.Tari Sitti Rahmah,S.Pd.M.Si.

Perjuangan menuju juara 1 merupakan pertarungan yg cukup menegangkan sekaligus membahagiakan karena tim Unimed mampu mengalahkan 100 lebih peserta lomba yang berasal dari instansi dan umum dari berbagai kota dan kabupaten se Sumatera Utara. Dari 20 peserta yang masuk final akhirnya mahasiswa kita yang berhasil meraih yang pertama dengan dewan Juri dari Jakarta dan ASKI Sumut.

Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum. merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada tim Unimed yang mengikuti perlombaan senam Ahoi. Apalagi bisa mengalahkan ratusan peserta se Sumatera Utara. Prestasi ini sungguh membangga dan mengharumkan nama Unimed. Semoga prestasi ini dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk giat berkompetisi baik tingkat regional, nasional maupun internasional. (Humas Unimed/eo)s

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW