Close

" The Character Building University "

PHBI FIP Bersama Civitas UNIMED Serahkan Bantuan Misi Kemanusiaan Palestina

PHBI FIP Plus Unimed menyerahkan bantuan misi kemanusiaan peduli Palestina kepada Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP Sumut) di kantornya yang beralamat Jalan Pelajar Timur Ujung Gg. Sopohopur Medan pada 22 November 2019.

Bantuan sebesar Rp. 19.463.000,- dari penggalangan dana sumbangan civitas akademika FIP Plus PHBI Unimed.

Bendahara KNRP Sumut, Andi Arba, S.Ag. mengucapkan “kita telah banyak mendapatkan support dana dari masyarakat, hari ini kita juga menerima bantuan dari Unimed. Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PHBI FIP Plus Unimed, bantuan sebesar Rp.19.463.000,- akan kita salurkan dalam bentuk obat-obatan, makanan dan lainnya ke Palestina sebagai kepedulian kita untuk meringankan penderitaan rakyat Palestina.”

Dekan FIP Prof. Dr. Nasrun, MS. mengatakan “ini merupakan bentuk bantuan konkret dan dukungan dari civitas akademika FIP dan warga Unimed untuk rakyat Palestina. Penggalangan dana pada hari Jumat ini juga mendapat respon baik dari warga Unimed. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina. Kami juga mengecam aksi Israel yang membombardir Palestina secara brutal dan tidak berprikemanusiaan,” tandasnya.(Humas Unimed/EO)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW