Close

" The Character Building University "

UNIMED Terima DIPA 2020 dari GUBSU

Rektor Universitas Negeri Medan menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 Sumatera Utara. Penyerahan ini diberikan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Selasa (19/11).

Selain menyerahkan DIPA untuk semua instansi pemerintah di Sumut, Gubsu Juga menyerahkan daftar Dana Alokasi Transfer daerah tahun 2020 kepada seluruh Pemerintah Daerah dan Satuan Kerja Kementerian Lembaga yang ada di Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Gubsu H. Edy Rahmayadi menyampaikan pesan kepada Kepala daerah dan Kepala Satuan Kerja Kementerian Lembaga penerima, agar DIPA yang diterima nantinya dapat dialokasikan untuk kegiatan pembangunan yang memiliki manfaat yang besar bagi daerahnya masing-masing.

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan. Sumut ini milik kita bersama, siapapun yang bertugas di provinsi ini, dia harus berfikir untuk Sumatera Utara. Ada TNI AD, AU, AL, Polri, Kejaksaan, Perguruan Tinggi dan semua instansi juga harus berfikir sama, sehingga rakyat ini sejahtera. Ada 5 poin penting yang disampaikan presiden kepada saya untuk membangun Sumatera Utara, diantaranya Pembangunan SDM, Pembangunan Insprastruktur, Penyederhanaan Regulasi, Penyederhanaan Birokrasi, dan Transformasi Ekonomi. Anggaran ini akan kita pastikan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan, untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Sumut, saya akan awasi penggunaannya” ujar Edy Rahmayadi.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, setelah menerima DIPA dari Gubsu menyampaikan ucapan terima kasih atas pesan-pesan baik yang disampaikan pak Gubsu, kami Unimed memiliki komitmen dan tanggung jawab, serta kami pastikan bahwa anggaran DIPA Unimed 2020 ini akan Kita gunakan sebaik munkin dan sesuai dengan regulasi yang mengikatnya. Tentunya anggaran ini harus kami sinergikan dengan harapan presiden, Kemendikbud dan Unimed. Yang terpenting adalah harus menyahuti layanan akademik, penelitian, pengabdian dan publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW