Close

" The Character Building University "

Ratusan Mahasiswa FBS Antusias Ikuti Dekan Cup FBS 2019

Ratusan Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas negeri Medan (FBS UNIMED) antusias mengikuti Dekan Cup FBS 2019 yang dilaksanakan di Pelataran FBS pada hari Senin (18/11/2019).Dekan Cup FBS 2019 merupakan pertama kali diadakan oleh FBS UNIMED. Dekan Cup FBS diisi oleh berbagai oleh lomba yakni. Lomba pidato dan debat bahasa inggris, lomba pidato dan debat bahasa Indonesia, lomba vocal solo putra dan putri, lomba senam kreatif dan lomba fotografi.

Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan “Dekan Cup ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan oleh FBS UNIMED dan mudah-mudahan akan menjadi kegiatan yang rutin di setiap tahunnya. Pada tahun ini dekan cup diisi dengan berbagai lomba dan diikuti oleh ratusan mahasiswa dan semoga tahun depan dosen dan fungsionaris FBS juga dapat ikuti berpatisipasi,”.

Dekan berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat melahirkan prestasi yang membanggakan tidak hanya bagi pribadi, prodi dan jurusan tetapi juga bagi UNIMED sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang nasional dan internasional.

“Tema yang disandang yakni “Kreasi dalam harmoni” dapat juga kita jadikan moto bagi kita. Jadi apapun dapat kita kerjakanjika dilakukan bersama-sama. Jika kita melakukan bersama-sama dengan orang lain maka apa yang kita kerjakan itu dapat berpengaruh bagi khalayak banyak tidak hanya kita saja yang menikmati hasilnya akan tetapi kalau kita mengerjakannya sendiri maka hanya akan berdampak bagi kita tidak berpengaruh dengan yang lain. Karena itulah mari kita bersama-sama membangun fakultas dengan rasa kebersamaan,” tutup Dekan FBS.

Pada Dekan Cup FBS seluruh prodi FBS mengirimkan timnya untuk mengikuti semua perlombaan yang dilaksanakan. Total peserta dekan cup FBS adalah 197 mahasiswa.(Humas Unimed/zr)is

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW