Close

" The Character Building University "

Pelantikan HMJ PPB Periode 2019-2020

Sebanyak 53 orang mahasiswa dilantik menjadi pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan periode 2019-2020 oleh Ketua Jurusan PPB/BK Dra.Zuraida Lubis, M.Pd, Kons, yang dilaksanakan di Lt. III Aula FIP Unimed (15/11).

Adapun mahasiswa yang dilantik adalah Nurhafifa (Ketua Umum), Aulia Alvira (Wakil Ketua Umum), Syaninda Putri Asyifa Siregar (Sekretaris Umum), Aulia Tania (Wakil Sekretaris Umum), Novia Nita (Bendahara) dan 48 Orang lainya.

Turut hadir mengikuti pelantikan tersebut, Ketua Jurusan PPB/BK , Sekjur, Dosen PPB/BK, Alumni , PPB/BK ,undangan dan ratusan Mahasiswa PPB/BK Tahun 2019-2020.

Dalam Sambutanya Ketua Jurusan PPB/BK Dra.Zuraida Lubis, M.Pd, Kons, mengucapkan “selamat dan sukses kepada pengurus baru HMJ PPB periode 2019-2020. saya sangat mengapresiasi dan antusias dengan para panitia yang berusaha keras menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kepengurusan HMJ PPB kedepan semakin baik dan berkembang saling bekerjasama, bersinergi dan saling mendukung untuk memajukan HMJ PPB. Saya harapkan kepengurusan yang baru dapat memberikan sumbangsih, komitmen dan loyalitas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang berdampak pada peningkatan akreditasi prodi. Tentunya ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk bersama-sama memajukan prodi dan fakultas.”

Selanjutnya, Zuraida mengucapkan “terimakasih kepada pengurus yang lama atas loyalitas dan dedikasinya kepada Jurusan. Semoga terus terjalin komunikasi dan berkontribusi baik pengalaman maupun masukan sehingga dapat meningkatkan kinerja kepengurusan yang baru.”(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW