Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Unimed Meraih Juara 3 Nasional YORECO PPIPM Fair 2019 di UNP

Mahasiswa Unimed meraih juara 3 nasional pada ajang Young Researcher Competition (YORECO) PPIPM Fair 2019 di Universitas Negeri Padang (31/10). Adapun tim perwakilan Unimed adalah Ikhsan Shobirin Ritonga (Pendidikan Kimia 2016), Lili Nur Indah Sari Tarigan (Pendidikan Kimia 2016), dan Septi Lumungga Duma Rangkuti (Pendidikan Matematika 2017) dengan dosen pembimbing Moonda Zubir, Ph.D.

Acara ini merupakan serangkaian dari Dies Natalis Ke-65 tahun yang diselenggarakan 23- 31 Oktober 2019 dan pengumuman juara dilaksanakan bertepatan dengan pembukaan LPTK Cup ke IX Tahun 2019. PPIPM Fair Hadir di tahun 2019 dengan Lomba Peneliti Muda atau Young Researcher Competition (YORECO), lomba ini merupakan yang ke X diadakan oleh PPIPM untuk melahirkan peneliti-peneliti muda di Indonesia yang nantinya diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan negeri/ memberikan ide-solusi terbaru di bidang pendidikan dengan Tema: “Inovasi Pemuda dalam mengoptimalkan Sumber Daya Demi Terwujudnya Indonesia Emas 2045.”

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada tim Unimed yang berhasil meraih juara 3 Nasional di Padang. Kami akan mendorong dan tingkatkan terus prestasi mahasiswa dalam berbagai kompetisi baik nasional maupun internasional. Semoga prestasi ini dapat memberikan stimulasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan potensi dan minat bakatnya, sehingga menjadi mahasiswa yang unggul dan terampil yang siap berdaya saing, menghadapai era revolusi industri 4.0. Mari kia wujudkan bersama visi Unimed, menjadi kampus Unggul baik dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW