Close

" The Character Building University "

UK-KMK UNIMED Raih Juara Umum di Pasca KYD Fair 2019 SUMUT

Mahasiswa Universitas Negeri Medan yang tergabung dalam Unit Kegiatan Kerohanian Mahasiswa Katolik (UK-KMK) St. Martinus berhasil memperoleh juara umum di Perlombaan Pasca KYD Fair 2019 yang dilaksanakan di Christosophia Catholic Center Medan.

Pasca KYD Fair 2019 merupakan perlombaan yang diadakan oleh Komisi Kepemudaan Keuskupan Agung Medan, untuk meningkatkan hubungan antara Orang Muda Katolik di Kota Medan. Perlombaan Pasca KYD Fair 2019 diikuti 1000 orang yang berasal dari 22 kontingen OMK Gereja dan KMK Universitas.

Perlombaan ini terbagi atas 20 kategori, UK-KMK UNIMED berhasil meraih juara di 7 kategori dengan rincian sebagai berikut : Juara I Futsal Putri, Juara I Badminton Ganda Putri, Juara I Badminton Ganda Campuran, Juara I lomba menulis cerpen, Juara II tari kreasi, Juara III Paduan Suara dan Juara III Band Akustik. Karena perolehan juara-juara tersebut, UK-KMK St. Martinus UNIMED diputuskan sebagai JUARA UMUM Pasca KYD Fair 2019.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. mengucapkan selamat kepada UK-KMK yang berhasil memperoleh Juara Umum di Pasca KYD Fair 2019.Prestasi ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan karena UK-KMK berhasil mengalahkan 1000 orang yang berasal dari 22 OMK yang ada di SUMUT untuk mendapatkan prestasi. “Kami pimpinan UNIMED tentu akan terus mendukung mahasiswa untuk dapat berprestasi baik di dikancah lokal, nasional maupun internasional. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru kepada mahasiswa lainnya untuk mengikuti berbagai kompetisi lainnya. Dan prestasi yang diraih bisa terus ditingkatkan lagi,” ungkap Prof. Sahat.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW