Close

" The Character Building University "

Rektor Berangkatkan Kontingen UNIMED Ikuti LPTK Cup IX Tahun 2019 di UNP

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. berangkatkan Tim Dosen Unimed yang akan mengikuti pertandingan Tenis LPTK Cup IX Tahun 2019 di Universitas Negeri Padang, pada 31 Oktober – 4 November 2019. LPTK CUP IX tersebut, akan diikuti 15 perguruan tinggi di Indonesia.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan sukses kepada Tim Dosen yang akan berangkat untuk mengikuti Pertandingan Tenis LPTK Cup IX. Semoga tim delegasi Unimed nantinya dapat memberikan hasil yang maksimal dan meraih juara. Kami juga mendukung terselenggaranya acara ini, semoga dapat memberikan motivasi kepada para civitas akademika untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

Selaku Tuan Rumah LPTK CUP IX, Rektor UNP Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D.mengatakan “LPTK Cup merupakan rangkaian Dies Natalis UNP tahun 2019, yang akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga. Program kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat kebersamaan dan kerjasama antar LPTK Negeri se-Indonesia, menjaga konsistensi idealisme, dan mengembangkan serta mengimplementasikan ilmu pendidikan dan ilmu keolahragaan diwujudkan dalam bentuk Pertemuan Ilmiah dan Kejuaraan Olahraga yang diberi tajuk LPTK CUP IX tahun 2019. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Seminar Nasional Keolahragaan, Pertemuan Pimpinan Universitas, Fakultas dan Jurusan/Program Studi Keolahragaan, Kejuaraan Tenis Lapangan, Kejuaraan Bulutangkis, Eksebisi Golf, serta Eksebisi Tenis Meja. Sebanyak 15 universitas akan mengikuti olahraga Lembaga Pendidikan Tinggi kependidikan (LPTK) Cup IX tahun 2019. Selain UNP, beberapa kampus yang ikut berlaga nanti, seperti Universitas Negeri Medan (Unimed), Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Universitas Pendidikan Inonesia (UPI) Bandung, Universitas Negeri Semarang (Unnes), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Universitas Negeri Malang (UM), dan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha).” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW