Close

" The Character Building University "

Rektor Lantik DWP UNIMED Periode 2019-2023

Dharma Wanita Persatuan Unimed melakukan acara Serah Terima Jabatan Kepengurusan periode 2015-2019 yang diketuai oleh Ny. Rasita Malades Samosir Syawal Gultom kepada ketua baru periode 2019-2023 yang dinahkodai oleh Ny. Dewi Endriani Syamsul Gultom. Kegiatan serah terima jabatan DWP Unimed ini dilaksanakan pada Selasa, 15 Oktober 2019 di Gedung Auditorium Unimed.

Pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan DWP Unimed ini disaksikan langsung oleh Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes., WR I Dr. Restu, M.S., WR II Dr. Martina Restuati, M.Si., WR III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., dan WR IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., dan juga disaksikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara Ny. Nur Asnida Arsyad Lubis.

Ketua DW Persatuan Unimed periode 2015-2019 Ny. Rasita Malades Samosir Syawal Gultom yang dalam hal ini diwakili Ny. Karlinda Restu menyerahkan tampuk pimpinan kepada Ny. Dewi Endriani Syamsul Gultom dengan disaksikan Pembina DW Persatuan Provinsi Sumatera Utara Ny. Nur Asnida Arsyad Lubis, serta pengurus dan anggota DWP Unimed.

Selanjutnya acara dilanjuti dengan ucapan terimaksih oleh Ketua DWP Unimed periode 2015-2019 Ny. Rasita Malades Samosir Syawal Gultom, yang diwakili Ny. Karlinda Restu. Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus DWP Unimed yang telah memberi kepercayaannya selama menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Unimed periode 2015-2019. Kepada pengurus DWP yang baru terutama kepada Ketua DWP Unimed yang baru Ny. Dewi Endriani Syamsul Gultom, semoga dapat meneruskan tanggung jawab ini dengan amanah, kita berharap semoga dengan kepengurusan yang baru organisai DWP ini Unimed semakin berjaya. Tetap lah terus saling menjaga kebersamaan dan kerjasama sehinga tercapai tujuan organisasi Dharma Wanita Persatuan ini, karena keberhasilan pelaksanaan seluruh program kerja di organisasi ini sangat bergantung kepada dukungan dan partisipasi seluruh pengurus DWP Unimed.

Kemudian dalam kesempatan ini Ketua DWP Unimed periode 2019-2023 Ny. Dewi Endriani Syamsul Gultom memberikan kata sambutan, ia mengatakan mohon dukungan, bantuan dan saran serta kritik kepada kami pengurus DWP Unimed, agar dalam menjalankan amanah organisasi ini bisa lebih produktif dalam melakukan berbagai kegiatan dibidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan. “Kami juga mohon bantuan kepada pengurus DWP yang lama agar terus aktif dan memberikan sumbangsih gagasannya agar kita pengurus baru dapat lebih hidup untuk kemajuan Unimed kampus tercinta kita. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Rasita Malades Syawal Gultom dan seluruh pengurus atas dedikasi dan pengabdiannya menjalankan organisasi DWP Unimed yang sudah luar biasa menghasilkan berbagai kegiatan yang produktif dan membangun. Marilah kita terus mendukung para suami kita agar tetap sehat dan lebih produktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai dosen dan pegawai”.

Adapun pengurus Dharma Wanita Persatuan Unimed yang dilantik adalah Dewi Endriani (Ny. Syamsul Gultom) sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Unimed Periode 2019-2023, Karlinda (Ny. Restu) sebagai Wakil Ketua I, Martina Restuati sebagai Wakil Ketua II, Riama Junita (Ny. Sahat Siagian) sebagai Wakil Ketua III, Isnaini Nurwahyuni (Ny. Manihar Situmorang) sebagai Wakil Ketua IV, Tessa Simahate (Ny. Winsyahputra Ritonga) sebagai Skretaris DWP Unimed, Ismah (Ny. Usman Nasution) sebagai Wakil Sekretaris I, Herawaty Ginting sebagai Bendahara DWP Unimed, Indah Verawati sebagai Wakil Bendahara I DWP Unimed, Nyi Mas Sukawati (Ny. Abdurahman Adisyahputra) sebagai Ketua Bidang Sosial Budaya, Fitrawaty (Ny. Indra Maipita) sebagai Ketua Bidang Ekonomi, dan Yusnaini (Ny. Nasrun Nasution) sebagai Ketua Bidang Pendidikan.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, S.KM., M.Kes mengucapkan selamat kepada para pengurus DWP Unimed yang baru periode 2019-2023. Kita berharap semoga DWP Unimed kedepan dapat lebih meningkatkan kegiatan yang produktif dan berinovatif untuk kesejahteraan bersama. Mari kita juga tingkatkan semangat bersosial dalam wujud berbagai kegiatan dibidang pendidikan, sosial, dan ekonomi kreatif dan dapat menciptakan rumah tangga idaman seluruh masyarakat. Semoga DWP Unimed diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan dan meraih kesuksesan sesuai harapan yang ingin dicapai.

Turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut Ketua LPPMP Unimed, seluruh Dekan Fakultas, Wakil Dekan di lingkungan Universitas Negeri Medan, serta para pengurus Dharma Wanita Persatuan Unimed periode 2015-2019.

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW