Close

" The Character Building University "

PUSBA UNIMED Sosialisasi dan Promosi Produk Layanan di TOBASA

Kabupaten Tobasa – UPT Bahasa Unimed melaksanakan kegiatan TOEFL Prediksi bagi Guru dan Siswa SMA di Kab. Tobasa dalam rangka kegiatan Sosialisasi dan Promosi Produk dan Layanan UPT Bahasa UNIMED di beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dihadiri 15 sekolah SMA Negeri di Kab. Tobasa dengan jumlah 110 siswa SMA dan 60 Guru. Kegiatan ini sangat disambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan Cabang Balige Drs. Alfred H Silalahi, M. Si. Dalam sambutannya, beliau berharap kegiatan ini rutin dilakukan guna meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa dan guru di Kab. Tobasa.

Kepala UPT Bahasa Unimed juga dalam sambutannya mengatakan sangat senang dengan antusiasme para siswa dan guru, serta mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kab. Tobasa khususnya Dinas Pendidikan Cabang Balige. Selain melaksanakan TOEFL Prediksi bagi siswa dan guru, kami akan melaksanakan Lokakarya dan Pelatihan TOEFL bagi guru guna untuk meningkatkan kemampuan guru dalam pengajaran bahasa Inggris khususnya TOEFL. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW