Close

" The Character Building University "

PSM Solfeggio Choir UNIMED Raih Medali Emas di NSICC

Medan – Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Solfeggio Choir Universitas Negeri Medan kembali mengukir prestasi di ajang internasional. Kali ini Solfeggio Choir meraih prestasi “GOLD MEDAL CHAMPION” pada kompetisi 4th North Sumatera International Choir Competition (NSICC) di Prapat tepatnya di Laguboti, Lake Toba pada tanggal 27-31 Agustus 2019.

Adapun juri NSICC 2019 adalah Aida Swenso dari Indonesia, Inessa Bodyako dari Belarusia, Dr. Bienvenido B. Constantino, Jr. dari Philipina dan Bengt Ollen dari Swedia.

Rektor Unimed, Dr. Syamsul Gultom. M. Kes, mengucapkan terima kasih dan selamat atas raihan prestasi PSM Solfeggio meraih medali emas pada ajang 4th NSICC. “Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan Unimed, khususnya pada bidang seni dan budaya. Kita akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan mahasiswa diajang nasional dan internasional agar terwujudnya visi dan misi Unimed, yang unggul dalam bidang pendidikan, rekaya industri dan budaya”. Semoga prestasi ini dapat memicu mahasiswa Unimed lainnya untuk terus berprestasi, dan kita sangat mengapresiasi atas semua prestasi yang diraih mahasiswa. Saya juga mengucapkan terima kasih bagi dosen pembina dan pendamping, semoga PSM Unimed dapat terus mengukir prestasi di berbagai kompetisi.

Lamhot Sihombing, S.Pd. M.Pd, selaku pembina Solfeggio Choir mengatakan dengan prestasi ini, kita berharap dapat mempertahankan eksistensi paduan suara kita di event-event selanjutnya, dan mengharumkan kampus kebanggan kita Unimed tercinta. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW