Close

" The Character Building University "

Mahasiswa Unimed Raih Penghargaan The Best Presentation di IMT-GT Thailand

Thailand – Unimed raih penghargaan The Best Presentation pada seminar  IMT-GT 2019 ke 21 di Walailak University Thailand yang dilaksanakan pada 23-28 Agustus 2019. Unimed mengutus tiga perwakilan mahasiswanya untuk menampilkan seminar akademik yang dilaksanakan di Innovation Building Walailak University.

Adapun judul yang di presentasikan dihadapan juri dan mahasiswa dari Indonesia, Malaysia dan Thailand adalah “Picardnary Congklak Charades (integrating) Congklak and Card : an effort to teach health education and to preserve congklak as traditional game”, yang sajikan oleh Muhammad Irfan Novaldi, Fajar Fadli dan Titania Ayu Dwisari dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FBS dengan dosen pendamping Dr. Masitowarni Siregar M.Ed.

Selain meraih The Best Presentation, perwakilan Unimed juga mendapat penghargaan Best Mixed Group oleh Muhammad Irfan Novaldi dan Fajar Fadli mendapatkan penghargaan 1st Runner Up Best Mixed Group.

Rektor Unimed, Prof. Dr. Syawal Gultom, M. Pd. sangat bangga dan bersyukur karena mahasiswa kita telah membuktikan di event internasional bahwa kita bisa bersaing dan akan terus kejar prestasi di tingkat nasional dan internasional. Kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada tim IMT-GT Unimed, “Kami juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih The Best Presentation di IMT-GT ke 21 di Thailand, semoga memotivasi mahasiswa Unimed lainnya untuk lebih bersemangat, prestasi ini merupakan kebanggaan bagi seluruh civitas Unimed, kita akan mendorong mahasiswa untuk terus berkarya dan berprestasi sehingga mewujudkan Unimed menuju world class university sesuai dengan harapan kita bersama”.

“Prestasi ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan bagi kita pimpinan dan civitas Unimed. Tentunya prestasi ini tidak terlepas dari bimbingan para dosen yang membuktikan bahwa proses pembelajaran di kampus Unimed sudah berjalan secara optimal,” pungkas Prof. Syawal. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW