Close

" The Character Building University "

Bimbingan Pemanfataan Fasilitas Perpustakaan

Digital Library Unimed gelar bimbingan teknis perpustakan kepada mahasiswa baru di Lt. IV Digital Library Unimed (22/8). Bimtek tersebut merupakan acara rutin setiap tahun yang digelar untuk sosialisasi dan bimbingan kepada mahasiswa baru dalam pelayanan perpustakaan dan pemanfaatan fasilitas digital library Unimed.

Acara yang digelar hingga 7 September ini, diharapkan mampu memberikan informasi dan meningkatkan kunjungan mahasiswa ke digital library. Pada kesempatan itu, Kepala Perpustakaaan Tessa Simahite, M.I.Kom mengatakan “perpustakaan bukanlah gudang buku, melainkan sumber ilmu bagi mahasiswa. Perpustakaan Unimed merupakan tempat favorit bagi mahasiswa, bukan hanya untuk membaca buku tetapi juga tempat untuk berdiskusi, belajar, rekreasi, dan juga tempat berinovasi. Banyak fasilitas di digital library yang dapat kamu manfaatkan oleh karena itu ikuti bimtek ini dengan seksama, ada banyak informasi yang kamu dapatkan.”

Salah satu peserta, Sania mahasiswa FIP menuturkan “acara ini sangat bermanfaat, menjelaskan secara rinci tentang fasilitas dan cara penggunaannya. Selain ada koleksi buku, Digilib juga menyediakan koleksi digital. Akses digitalnya juga mudah bisa diakses melalui handphone, selain itu media sosial dan aplikasi android digital library sangat informatif, membantu kami sebagai mahasiswa baru. Begitu juga para staf perpustakaan yang ramah, energik dan baik. Saya merasa sangat nyaman disini, banyak fasilitas yang bagus seperti bioskop, ruang baca, ruang diskusi dan juga loker room yang modern dan aman.” (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW