Close

" The Character Building University "

Tim PKM UNIMED Siap Berjuang di PIMNAS 32 Bali

Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 32 akan segera digelar 27 agustus mendatang, untuk mempersiapkan mahasiswa peserta PIMNAS, UNIMED mengadakan “Simulasi Persiapan PIMNAS 2019 di Universitas Udayana Bali” bertempat di Hotel Miyana (21/09/2019)

Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan acara ini dilakukan untuk melihat bagaimana mahasiswa presentasi di depan juri. “Agar para mahasiswa ini nantinya siap di dewan juri maka kita adakan simulasi ini dengan menghadirkan dosen unimed yang ahli dibidangnya seperti Prof. Manihar yang ahli di bidang kimia, Prof. Indra di bidang ekonomi, dan dosen-dosen lainnya,” ungkap Prof. Sahat.

Prof. Sahat berharap dengan simulasi ini para mahasiswa dapat menjawab seluruh pertanyaan dewan juri di PIMNAS dan dapat presentasi dengan maksimal sehingga dapat membawa pulang medali.

Ketua Panitia Tri Andre Hutapea,M.Si, M.Sc dalam laporannya mengatakan simulasi ini diikuti 6 kelompok PKM Mahasiswa Unimed. “Kegiatan ini didesaign mengikuti pola PIMNAS, baik dari segi durasi penampilan, Form penilaian dan pengajuan pertanyaan terkait konten, metodelogi, dan teknik presentasi setiap PKM,” kata tri andre.

Kegiatan simulasi dilaksanakan selama dua hari 21-22 Agustus 2019. Simulasi ini juga menghadirkan dewan juri dosen-dosen yang ahli dalam bidangnya. para dewan juri yang datang berasal dari UNIMED yakni Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd., Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D., Prof. Dr. Makmur Sirait, M.Si., Dr. Azizul Kholis, S.E., M.Si., LMA., Dr. Chandra Situmeang, S.E., MSM, M.Pd., Ak.CA., Dr. Zainuddin M., M.Si., Dr. Rahma Dewi., M.Pd., Drs. Sriadhi, M.Pd., M.Kom., Ph.D., Mangaratua Marianus Simanjorang, M.Pd., Ph.D., Ir. Batumahadi Siregar, MT.(Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW