Close

" The Character Building University "

FBS Unimed Terima Kunjungan IPG Terengganu Malaysia

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Dr. Isda Pramuniati, M.Hum menyambut kedatangan Ketua Jabatan Kecemerlangan Akademik Institut Pendidikan Guru Kampus Dato’ Razali Ismail ( IPG ), Terengganu, Malaysia, di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Dekanat Fakultas Bahasa dan Seni, 15/08/2019.

Tujuan kedatangan rombongan IPG Kampus ke FBS ini untuk menjalin kerjasama antara IPG Kampus Dato’ Razali Ismail dengan FBS Universitas Negeri Medan, dalam kerjasama Pendidikan bersama para Ketua Jurusan di lingkungan FBS Unimed.

Dr. Isda Pramuniati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Fakultas Bahasa dan Seni, salah satu fakultas yang dimiliki oleh Unimed, yang memiliki 10 Program Studi.

“saya berharap dalam kunjungan ini dapat mewujudkan jalinan kerjasama antara Institusi dalam usaha meningkatkan kualitas profesionalisme kampus. Harapan saya dari kedatangan bapak/ibu, ada hal yang bisa kita tindak lanjuti menjadi kerjasama kita kedepan apakah itu mengikat silaturahmi lintas fakultas, lintas Universita atau lintas negara dengan mahasiswa di fakultas kami atau melakukan join riset dan join publikasi.” Ungkapnya.

Acara ini dihadiri Oleh Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Triatmojo, M.Hum, Ketua Jurusan Sendratasik, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Ketua Jurusan Pendidikan Seni Rupa, Ketua Jurusan Bahasa Asing, Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sekretaris Prodi S2 Bahasa Prancis, dan Sekretaris LPPM Unimed. Sedangkan dari rombongan IPG yang berhadir Ketua Jabatan Kecemerlangan Akademik Pn. Hajjah Norma Binti Bajuria didampingi jajaran IPG Kampus Dato’ Razali Ismail.(Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW