Close

" The Character Building University "

UNIMED Kirimkan 7 Guru Kontrak ke Kabupaten Asmat Papua

Universitas Negeri Medan mengirim 7 orang guru kontrak ke Kabupaten Asmat Papua. Rosili Laila utusan dari Pemkab Kabupaten Asmat.Papua, mengatakan perekrutan ini merupakan realisasi kerjasama Pemkab Asmat dengan Unimed. Ucapan tersebut disampaikannya saat berkunjung dengan Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., didampingi Staf Ahli WR IV Maya Oktara M.Hum, dan bersama para Guru yang terpilih, di ruang rapat WR IV lantai 2 Gedung Pusat Administrasi Universitas Negeri Medan.

Prof. Manihar menyampaikan ucapakan selamat dan mengapresiasi atas terpilihnya guru dari Unimed untuk mengabdi sebagai guru kontrak di Kabupaten Asmat,Papua. “Dari unimed ada 7 orang yang terpilih yaitu dari Fakultas Ilmu Pendidikan jurusan PGSD dan Fakultas Ilmu Keolahragaan jurusan PJKR Unimed, kita sama-sama bersyukurlah. Kita berharap ke 7 guru yang akan mengabdi di Kab. Asmat di Papua ini dapat memberikan manfaat terbaik bagi pengembangan pendidikan di Asmat. Kita sangat berharap bpk/ibu guru yang diberi kepercayaan oleh Pemkab Asmat dapat menjalankan tugas sebagai guru dengan baik dan dapat segera menyesuaikan diri dengan masyarakat setempat, budaya dan geografis di tempat tugas nanti. Kami doa kan semoga selama mengabdi tetap dalam lindungan Tuhan dan dapat sehat-sehat selalu, tutup Prof. Manihar.

Sebelumnya ke 7 guru yang terpilih ini telah melewati beberapa tahap seleksi dan tes yang cukup ketat. Setelah mereka mengikuti seleksi tersebut dan dinyatakan lulus, mereka harus menandatangani kontrak kerja. Penandatangan surat perjanjian kontrak tersebut di tandatangani pada hari Jum’at 26 Juli 2019 disaksikan oleh WAkil Rektor IV Unimed dan Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kab. Asmat. Papua, di ruang rapat Gedung Pusat Administrasi Universitas Negeri Medan.

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW