Close

" The Character Building University "

18 Warga UNIMED akan Tunaikan Ibadah Haji 1440 H

Rektor berangkatan Jemaah haji civitas Unimed pada 9 Juli 2019 di Mesjid Baiturrahman Unimed. Turut menyaksikan Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Restu, MS., Dekan, Kepala Biro, Fungsionaris, Ketua dan anggota PHBI dan keluarga Jemaah haji.

Adapun 18 jemaah haji tersebut adalah Prof. Dr. Mukhtar, M.Pd. beserta istrinya, Drs. Khairul Hamdani beserta istri, Dr. Abil Mansyur, M.Si. beserta istri, Prof. Dr. Yusnadi, MS. beserta istri, Drs. Basyaruddin, M.Pd. beserta istri, Dr. Darwin P. Lubis, M.Si. beserta istri, Drs. Nusyirwan, M.Si. beserta istri, Dr. Rahmatsyah, Dr. Rita Julianti, Dr. Yulita Moliq, Munajat, SE, M.Si., Dr. Dina Sahreya, Rizal Hasibuan, SE, M.Si., Yulita Triadiarti, SE, M.Si., AK, CA, dan Rita Hartati, SS, M.Hum.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. mengucapkan selamat jalan kepada 18 Jemaah haji Unimed yang akan berangkat haji. Semoga niat tulus ikhlas menjadi amalan yang baik sehingga mengantarkan bapak/ibu menjadi haji yang mabrur. Kami berharap bapak/ibu dapat menunaikan seluruh rukun dan wajib haji, dan kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat. Semakin banyak warga Unimed yang berhaji, semakin meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya sehingga mencerminkan Unimed yang berkarakter.

Pada pelepasan tersebut, Ustadz Dr. KH. M. Khairuddin MS., MA. mengungkapkan ada empat cara menjadi haji yang mabrur, dimulai dengan niat yang tulus dan ikhlas hanya kepada Allah, banyak bersabar dalam melaksanakan ibadah, rendah hati dan perbanyak istigfar diampuni segala dosa-dosanya. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW