Close

" The Character Building University "

Jalin Kekompakan, Tim PKM Unimed Gelar Buka Bersama

MEDAN – Tim PKM Unimed yang akan menghadapai PIMNAS 2019 melaksanakan monev internal serta menggelar buka bersama dan berbagi takjil yang diadakan di ruang sidang A birorektor Unimed (28/5). Dalam acara ini turut hadir Wakil Rektor III Prof. Sahat Siagian, M.Pd. beserta dosen pendamping PKM dan reviewer dari masing-masing fakultas.

Wakil Rektor III Prof. Sahat Siagian, M.Pd. menyampaikan tujuan acara “Acara buka bersama ini untuk menjalin silahturrahmi serta mempersiapkan monev eksternal yang dilakukan pada bulan juni 2019 nanti. Sehingga akhirnya seluruh tim PKM Unimed berharap dapat bertanding di ranah Pimnas 32 di Universitas Udayana Bali”.

Lanjut Prof. Sahat Siagian “Dengan diadakan kegiataan buka bersama ini juga kita harapan besar tim pkm unimed semakin menjadi tim yang semakin kompak dan solid dan bersiap untuk menuju PIMNAS 32 di Universitas Udayana Bali”.

Sesuai dengan tema monev internal yaitu berbagi kebahagian, hadirkan senyuman, indahnya kebersamaan. Setelah kegiataan monitoring internal dilakukan kegiataan berbagi takjil disekitaran Unimed.(Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW