Close

" The Character Building University "

SEMAF FE Dorong Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa Lewat LKTI

MEDAN – Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unimed menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah dengan tema “Inovasi Millenial Dalam Mengoptimalkan Era Revolusi Industri 4.0” .Acara tersebut diadakan di Aula Lantai III FE Unimed (24/4/2019). Kegiatan ini merupakan wadah persaingan sehat sebagai sarana tolak ukur kemampuan mahasiswa/i FE Unimed dalam bidang ekonomi.

LKTI SEMAF FE diikuti peserta sebanyak 40 orang dari Fakultas Ekonomi dan Juri LKTI dari Program Studi Pendidikan Akutansi Dr. Jufri Darma, M.Si., Akt., dan Ali Fikri Hasibuan, SE, M. Si.

Lomba karya tulis ilmiah fakultas ekonomi, Unimed merupakan ide-ide kreatif dari SEMAF FE 2019. Dasar penyelenggaran lomba ini dikarenakan tri dharma perguruan tinggi, dan program kerja SEMA FE UNIMED.

Wakil Dekan III FE Drs. Jhonson, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang perlombaan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa/i, serta menjaga silahturahmi, membangkitkan minat dalam menuangkan ide dan gagasan melalui ide karya tulis, dan meningkatkan kesiapan fakultas ekonomi dalam mengoptimalkan Era Revolusi Industri 4.0, sehingga dapat terciptanya mahasiswa FE yang kreatif, inovatif, dan produktif dalam mengembangkan potensi dan peka terhadap perkembangan zaman, dan mendorong mahasiswa/i FE untuk berkopetensi secara sehat dan sportif.

Di akhir acara, moderator mengumumkan hasil penilaian dewan juri terhadap makalah dan presentasi masing-masing peserta. Terpilih Juara 1 Ravi Octavianus Purba, dan Vokasso Elvissapm Simanungkalit, juara 2 Octavia Sabrianysa, Lasmaria Sihotang, dan Novitasari Panjaitan, juara 3 Anggiat Tobat Simbolon, dan Nurmayang Sari Hasibuan. (Humas Unimed/ms)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW