Close

" The Character Building University "

KODIE UNIMED Gelar Olimpiade Liga Ekonomi 2019

MEDAN – Kelompok Diskusi Ilmu Ekonomi (Kodie) Universitas Negeri Medan menggelar kegiatan Olimpiade Liga Ekonomi ke- VIII tingkat SMA/sederajat se- Sumatera Utara. Acara yang berlangsung di Aula gedung Fakultas Ekonomi ini menghadirkan 100 peserta yang merupakan Siswa/siswi SMA dari berbagai sekolah yang ada di Sumut antara lain, dari Siantar, Laguboti, Humbang Hasudutan, Dairi,Medan dan beberapa sekolah lainnya yg ada di Medan. Acara berlangsung selama dua hari, Senin dan Selasa 22 – 23 April 2019.

Dalam kesempatan ini Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Drs. Johnson M. Si membuka secara resmi kegiatan ini mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kemampuan akademik para siswa/siswi sekolah, dan juga sebagai sarana pembelajaran. Kegiatan Olimpiade Liga Ekonomi ini melengkapi visi misi Fakultas Ekonomi menjadi fakultas yang unggul dalam bidang pendidikan, Ilmu ekonomi dan Bisnis.

Ketua panitia Kegiatan ini Safri Sebastian Sihombing. Safri mengatakan, kegiatan ini sudah dialngsungkan selama 8 kali. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Olimpiade Liga Ekonomi berlangsung selama 2 bari yang dengan agenda pada hari pertama adalah Olimpiade Liga Ekonomi yang pesertanya adalah siswa/ siswi sebanyak 100 orang yamg berasal dari beberapa daerah yang ada di Sumut dan Medan. Dilanjuti besok dengan agenda kegiatan Seminar Internasional yang menghadirkan 2 narasumber Manager Ragional of Go-Pay jakarta dan Award Scholarship of Taiwan.

Dalam kesempatan ini turut hadir juga Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi Drs. La Ane, M. Si dan beberapa Guru pendamping siswa/siswi sekolah.(Humas Unimed/js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW