Close

" The Character Building University "

Pelantikan Badan Pengurus MAPALA UNIMED Tahun 2019

MEDAN – Badan pengurus Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA UNIMED) tahun 2019 resmi dilantik oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan yang diwakilkan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Nurhaida, SH, M. Kn. di VIP Room Serbaguna Unimed (21/3).

Disaksikan oleh Pembina Mapala Drs. Jongga Manullang, Senioren Mapala, Staf WR III, Unit Kegiatan Mahasiswa internal dan eksternal se-Unimed, Mapalasu dan puluhan undangan lainnya.

Adapun Pengurus Mapala Unimed yang dilantik antara lain : Reynaldi Parhusip (Ketua Umum), Winda Anggraini (Bendahara Umum), Sarah Solafide (Sekretaris Umum) beserta pengurus lainnya.

Nurhaida, SH, M. Kn. menyampaikan selamat kepada badan pengurus Mapala Unimed tahun 2019. Semoga kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program-program Mapala yang sudah ada dengan baik dan semakin berprestasi. Dan bagi pengurus yang lama, terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama setahun menjalankan roda organisasi dengan baik.

Drs. Jongga Manullang selaku pembina Mapala Unimed juga turut menyampaikan selamat bertugas kepada pengurus yang baru. “Semoga dengan pelantikan Kepengurusan ini menjadi sebuah amanah untuk kedepannnya. Lestari Gemipa !” tegasnya. (Humas Unimed/eo).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW