Close

" The Character Building University "

SEMAF dan BMPF FBS Periode 2019-2020 Dilantik

Medan – Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Unimed melantik Senat Mahasiswa Fakultas (SEMAF) dan Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) FBS di Ruang Sidang FBS lt.3. SEMAF yang dilantik sebanyak 15 orang dan BPMF sebanyak 15 orang sesuai dengan SK Dekan FBS No. 11/UN33.2.KEP/KM/2019.

Ketua SEMAF FBS yang dilantik pada periode 2019-2020 Mursyid Mubarok dari prodi Pend. Bahas Inggris sedangkan yang dilantik menjadi Ketua BPMF FBS Sulaiman dari prodi Sastra Inggris.

Acara pelantikan SEMAF dan BPMF FBS dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Wahyu Tri Atmojo, Wakil Dekan II Drs. Basyaruddin, M.Pd., Wakil Dekan III Dr. Marice, M.Hum, Ketua Jurusan, Ketua prodi, Kabag TU, Kasub TU bagian akademik, SEMAF dan BPMF lama.

Dr. Isda Pramuniati M. Hum mengucapkan selamat kepada pengurus sebelumnya yang telah mengabdikan diri bagi FBS., kemudian Dekan FBS juga memberikan selamat dan motivasi kepada pengurus baru yang akan menjalankan roda kepengurusan ke depan. “saya yakin Mursyid dan pengurus baru SEMAF dan BPMF dapat menjalankan amanah dan tugas dengan baik untuk membantu membangun kreativitas mahasiswa yang aktif dan inovatif untuk memajukan FBS Unimed,” ujarnya.

Lanjutnya Dekan FBS juga mengingatkan pengurus SEMAF dan BMPF yang baru dilantik dapat menanamkan sifat menghormati orang yang lebih tua, menyayangi yang seumur dan mengasihi adik-adik yang semester baru.” Kami pimpinan akan membantu apa yang bisa dibantu dalam keterbatasan kita di fakultas yakinlah jika ibunya senang maka pasti anak-anaknya akan ikut senang dan jika ibunya sakit pasti anak-anaknya akan merasakan kesusahan itu maka dalam kebersamaan itu marilah kita saling menggandengkan tangan dan saling mendoakan sehingga kita dapat membangun Unimed,” tutup Dr. Isda Pramuniati. (Humas Unimed/zr)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW