Close

" The Character Building University "

UNIMED Terima Kunjungan Senat UNAIR

Senat Universitas Negeri Medan (UNIMED) menerima kunjungan Senat Akademik Universitas Airlangga (UNAIR) pada hari Jumat (10/06) di Ruang Sidang A Lt. III Biro Rektor Unimed. Kunjungan ini bertujuaan untuk penyusunan, peraturan dan kebijakan dibidang akademik di Unimed.

Kunjungan ini disambut langsung Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. dan dihadiri Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes., Besrta para Wakil Rektor, Sekretaris Senat dan Para Sekretaris disetiap Komisi.

Tim Senat dari Unair yakni Prof. Djoko Santoso, dr., Ph.D., Sp. PD., K-GH., FINASIM. (Ketua Senat Akademik), Prof. Dr. Mustain, M.Si., (Seketaris Senat Akademik)., Prof. Dr. Nursalam, M. M.Nurs (Katua Komisi I SA), Prof. Dr. Dewi Melani Hariyadi, S,Si., M.Phil., Ph.D. Apt. (Sekretaris Komisi I SA), Prof. Dr. Soetojo, dr., Sp.U (Ketua Komisi II SA), Sulika Asmorowati, S. Sos., M. Dev.S.T., Ph.D. (Sekretaris Komisi II SA), Prof. Dr. Nur Basuki Minarno, S.H., M.Hum. (Ketua Komisi III SA), Dr. Thinni Nurul Rochmah, Dra.Ec, M.Kes. (Sekretaris Komisi III SA), Prof. Dr. Retna Apsari, M.Si. (Ketua Komisi IV), dan Niko Azhari Hidayat, dr., Sp. BTKV. (Sekretaris Komisi IV SA).

Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan sangat bersyukur karena dapat kunjungan dari senat Akademik Universitas Airlangga, dimana energi Unair itu lebih besar dari Unimed sebagai buktinya bahwa Unair merupakan salah satu kampus PTN-BH. Dimana kita saling sharing tentang PTN-BH yang merupakan tujuan UNIMED kedepanya. Pada dasarnya Perguruaan Tinggi itu sejatinya adalah Economic Development yang memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa sehingga kesejahteraan masyarakat Indonesia”.

Ketua Senat Akademik Unair Prof. Djoko Santoso, menyampaikan rasa terimakasih untuk Unimed dalam menyambut Senat Unair, “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya dengan baik. kami bermaksud studi banding atau memparipurnakan pengalaman yang sudah kita punya di universitas Airlangga dalam kaitan kedepannya supaya kita sadar dan cepat bersyukur. dan dari muatan lokal disini darimana kita bisa ambil untuk menjadi penguat untuk Unair. Sebaliknya juga apa yang bisa diambil dari Unair untuk memperkuat untuk Unimed. Yang kesemua ini mempunyai Visi dan Misi yang sama meskipun dalam kalimat yang berbeda yaitu bagaimana memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa sehingga kesejahteraan masyarakat Indonesia itu meningkat kedepannya”. (Humas Unimed/bg).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW