Close

" The Character Building University "

UNIMED Perbarui SIAKAD untuk Sukseskan Program Kampus Merdeka

Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK Unimed) melakukan sosialisasi pembaharuan sistem informasi akademik terintegrasi berbasis merdeka belajar kampus merdeka di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS Unimed) pada Kamis, (2/6). Adapun yang mengikuti acara ini diantaranya Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan II, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Ketua Lab/Sanggar/Studio, Ketua dan Sekretaris GPM, TPMJ dan Task Force se-Lingkungan FBS Unimed.

Dalam sambutannya, Dekan FBS Unimed Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum. mengatakan pelayanan akademik dan kemahasiswaan kita tingkatkan, khususnya pada sistem akademik (AKAD) Unimed. Sistem Informasi Akademik ini dirancang untuk keperluan pengeloaan data-data akademik dengan penerapan teknologi komputer baik hardware maupun software sehingga seluruh proses kegiatan akademik dapat terkelola menjadi informasi yang terintegrasi. Sistem akademik ini bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan, sehingga perguruan tinggi dapat menyediakan layanan informasi yang lebih baik dan efektif bagi mahasiswa dan dosen, dengan menerapkan merdeka belajar kampus merdeka yang dapat dirasakan didalam maupun diluar perguruan tinggi melalui AKAD Unimed.

Kepala BAK Unimed, Yan Azhari, SE., M.Pd. menjelaskan teknis dalam penggunaan sistem informasi akademik terintegrasi (AKAD Unimed) yang terbaru dan terupdate. Bagaimana pengisian data, penilaian dan lainnya. Sistem yang terbaru akan memudahkan dosen dan mahasiswa dalam melaksanakan akademik yang berbasis IT dan internet. (Humas Unimed/eo)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW