Close

" The Character Building University "

HMJ Teknik Mesin UNIMED Gelar Mechanical Engineering Festival (MENTAL) Dengan Semangat Solidarity Forever

Ratusan Mahasiswa memadati pelataran parkir Fakultas Teknik Unimed. Para mahasiswa ingin melihat secara langsung kegiatan Mechanical Engineering Festival (Mental) dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Solidarity Forever di Piagam Jati diri Menjadikan Masyarakat Teknik Mesin Unimed yang Maju dan Berkualitas” kegiatan ini berlangsung dari tanggal 18-20 Mei 2022. Dengan berbagai rangkaian kegiatan dan perlombaan menambah kemeriahan acara tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Fakultas Teknik Dr. Zulkifli Matondang M.Pd,. Wakil Dekan II Fakultas Teknik Dr. Eka Daryanto, M.T., Ketua Jurusan Teknik Mesin., Dosen-Dosen Teknik msin beserta para alumni teknik mesin Unimed.

Dr. Zulkifli Matondang M.Pd pada saat membuka kegiatan mengatakan  mengapresiasi karya yang ditampilkan di Mechanical Engineering Festival (Mental) sehingga saat ini dunia pendidikan mengharuskan kita untuk segera beradaptasi dan bersinergi untuk maju menghadapi masa depan dan melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Kita dituntut dan dipaksa untuk bermigrasi dan beradaptasi dalam kondisi perubahan zaman yang berbeda yang menunjang kegiatan mahasiswa di bidang pendidikan, penelitian dan pengaddian masyarakat.

Adapun nama nama pemenang dari kegiatan tersebut adalah.
Kategori perlombaan priston cup
Juara I PTM A 2020
Juara II NN FC
Juara III PTM A 2019

Kategori perlombaan catur
Juara I Reski Simangunsong
Juara II Putra Pratama Siregar
Juara III Rijal Rianto Lumban Raja

Kategori perlombaan Slow Race
Juara I Alhafizhul Iman Nurrobi
Juara II Rizki Alridhoni
Juara III Christofel Wilmar Sitorus

Kategori perlombaan Welding Competition
Juara I M Idris Lubis
Juara II Antonius Willy Simbolon
Juara III Fikri

Kategori perlombaan Mobile Legends
Juara I MAW
Juara II UKM Olahraga
Juara III Nasomada Tim

Mechanical Engineering Festival (Mental) merupakan suatu kegiatan yang diharapkan dapat menjadi suatu moment penting bagi mahasiswa Tehnik Mesin untuk berkonsolidasi diri sehingga memacu kegiatan lainnya. Dimana pada akhirnya akan menunjang kegiatan akademik dan non akademik dikampus serta mampu meingkatkan rasa kebersamaan dikalangan keluarga besar Mahasiswa Teknik Mesin Unimed.(Humas Unimed/dv)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW