Close

" The Character Building University "

Prodi Kewirausahaan FE Unimed di Visitasi Asesor BAN-PT

Program Studi Kewirausahaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan (Unimed) menerima kehadiran asesor BAN-PT untuk melaksanakan asesment lapangan. Sebelum proses visitasi dimulai, Kedua asesor BAN-PT di terima oleh Rektor Unimed beserta jajaran, Ketua Senat Unimed, Dekan Fakultas,Kepala Biro dan Ketua LPPMP diruang Sidang A, Gedung Rektorat (11/05/22).

Kehadiran kedua asesor BAN-PT ini dalam rangka pelaksanasn asesmen lapangan terhadap Prodi Kewirausahaan FE Unimed. Adapun dua tim yang hadir yakni Prof. Dr. Bernadette Robiani (Universitas Sriwijaya) dan Prof. Dr. Eddy Suratman, SE., MA (Universitas Tanjung Pura).

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes menyambut hangat kehadiran tim asesor yang melaksanakan asesmen lapangan terhadap prodi Kewirausahaan FE Unimed. “Kami pimpinan mengucapkan selamat datang di kampus hijau Unimed. Semoga Asesmen lapangan akreditasi prodi kewirausahaan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik. Akreditasi merupakan salah satu indikator yang menentukan dalam kualitas sistem pendidikan dan juga fasilitas pendukung dalam kegiatan belajar mengajar sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam dunia kerja dan juga untuk masyarakat pada umumnya” ujar Rektor ketika menyambut tim asesor BAN-PT.

Prof. Indra Maipita selaku pemimpin Fakultas Ekonomi (Dekan FE) mengatakan “visitasi ini dilakukan dalam rangka asesmen lapangan akreditasi prodi kewirausahan FE Unimed yang dilakukan oleh tim Asesor BAN-PT. Hal ini menjadi suatu bagian yang sangat penting dalam meningkatkan mutu pengelolaan akademik menjadi lebih baik lagi. Prodi kewirausahan sendiri fokus kepada bagaimana menghasilkan lulusan yang bukan hanya mampu bekerja dengan baik di perusahaan atau instansi tetapi fokus kepada bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan, berani berinovasi, beretika, berjiwa kewirausahaan dan kepemimpinan serta mampu berkompetisi secara global. Kami optimis hasil visitasi nantinya mendapatkan hasil terbaik, dengan begitu dapat meningkatkan mutu dan kualitas layanan pendidikan guna menghasilkan lulusan yang unggul dan berdaya saing. (Humas/Js)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW